Selasa, 07 Juli 2015

Jam Tangan Original ; Menjaga Batterai Quartz

Cara Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding

Jam Tangan Original Apakah jam dinding Anda menghentikan atau memberikan masalah? Panduan ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk mempertahankan dan memperbaiki dinding kuarsa jam yang dioperasikan dengan baterai.
Iklan


Tangga
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 1.jpg1
Periksa kontak logam pada dudukan baterai tidak berkarat. Baterai baru Anda masukkan ke dalam tidak akan memperbaiki masalah jika kontak logam kotor. Jika logam tidak mengkilap dan bersih kemudian mengikis menggunakan amplas (220 grit atau ada-sekitar akan bekerja dengan baik). Jika Anda tidak memiliki amplas maka Anda dapat menggunakan obeng datar berbilah kecil atau 'runcing' alat logam lainnya. Jika ini perbaikan masalah, maka Anda mendapatkan off hook dalam cara yang termudah.
Iklan


Jual Jam Tangan Murah  Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 2.jpg2
Periksa magnet permanen. Jika masalah masih berlanjut, maka jenis Lavet melangkah motor di jam Quartz Anda mungkin memiliki magnet permanen sedikit sejajar, (yaitu, rotor). Anda perlu untuk memindahkan magnet kembali ke posisi yang tepat. Jadi, Anda tidak pernah mendengar hal ini? Pergi ke Wikipedia.com dan membaca artikel tentang "Jenis Lavet melangkah motor".
Harap dicatat bahwa artikel ini hanya menunjukkan motor stepper super-kecil seperti yang digunakan dalam jam tangan. Yang di jam dinding Anda jauh lebih besar dan lebih mudah untuk bekerja pada. Cobalah untuk tidak membiarkan diri diintimidasi. Hal ini tidak sulit.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 3.jpg3
Lakukan tes sederhana untuk memverifikasi bahwa jam Quartz Anda memiliki jenis masalah. Lay jam dinding Anda di atas meja datar dengan wajah jam menunjuk ke langit-langit. Lihat apakah tangan kedua memiliki masalah di mana ia mulai dan berhenti atau bahkan berhenti sama sekali. Jika demikian, maka kemungkinan bahwa magnet permanen kecil telah tergelincir mundur dan tidak lagi pada bidang horisontal yang sama seperti logam elektromagnet.
Sekarang ini adalah bagian kedua dari tes sederhana ini: Balik jam lebih sehingga gaya gravitasi akan menarik magnet kecil kembali ke posisi yang tepat. Wajah jam sekarang akan menghadap ke bawah ke lantai.
Jika meja Anda terbuat dari kaca maka Anda bisa duduk di lantai dan mencari melalui bagian bawah meja untuk melihat apakah jam Anda berjalan dengan baik. Atau, Anda hanya dapat memilih jam dan terus di atas kepala Anda untuk melihat itu. Anda harus tetap dalam posisi menghadap ke bawah sama horisontal. Jika jam Anda bekerja dengan baik di posisi bawah, tetapi tidak dalam posisi ke atas, maka Anda memiliki magnet sejajar.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 4.jpg4
Lepaskan kotak plastik hitam kecil dari bagian belakang jam Anda. Ini adalah kotak yang memegang baterai AA di belakang dan tangan jam di depan. Hal ini disebut gerakan jam loncatan-jenis. Untuk melakukan hal ini, mulai dengan menghapus penutup plastik bening di bagian depan jam. Biasanya memiliki 3 tab plastik atau indentasi di sekitar tepi luar. Lihat jika Anda dapat menemukan di mana 3 tab ini.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 5.jpg


5
Gunakan obeng flat kecil dengan lembut membongkar 3 tab ini longgar dan lepaskan penutup depan plastik bening.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 6.jpg6
Lembut menghapus 3 jam tangan, (tangan kedua, tangan menit, dan kemudian tangan jam). Hanya tarik keluar (di satu sisi pada satu waktu) dan mereka akan pop off. Menempatkan mereka dalam wadah kecil ke samping agar mereka tetap aman. Cobalah untuk tidak menjatuhkan mereka di lantai dan terutama tidak menginjak mereka.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 7.jpg7
Pada bagian belakang jam Anda, ada 2 tab plastik hitam besar atau kait yang aman mount gerakan jam ke belakang jam. Lembut membongkar ini 2 tab keluar hanya cukup untuk memungkinkan Anda untuk menghapus gerakan jam dari belakang jam Anda.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 8.jpg8
Lepaskan baterai.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 9.jpg9
Buka gerakan jam dan melihat ke dalam. Untuk melakukan ini, Anda harus menghapus penutup plastik hitam di belakang gerakan jam Anda. Hati-hati. Ini memiliki 3 tab rilis, tidak 2. Ada tab sulit melihat di tengah-tengah tempat baterai. Cobalah untuk tidak melanggar salah satu tab ini karena Anda membutuhkan mereka untuk menahan gerakan jam Anda bersama-sama. Lembut menghapus penutup belakang dan melihat ke dalam. Jika salah satu sedikit gigi plastik putih telah jatuh keluar dari posisi yang tepat, kemudian menempatkan mereka kembali.
Jam Tangan Terbaru Wanita Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 10.jpg10
Membiasakan diri dengan bagian dalam gerakan jam Anda.
Lihat papan sirkuit kecil? Ada 2 kabel tembaga yang sangat kecil yang menghubungkan papan sirkuit ini ke kumparan kawat yang dipasang di bawahnya. Cobalah untuk tidak mematahkan kabel tersebut. Mereka hanya 0,003 inci (0,0 cm) dengan diameter dan sangat rapuh. Harap perhatikan bahwa kumparan kawat yang melilit satu kaki dari relatif besar "U" berbentuk sepotong logam datar. Ini 2 buah bersama-sama membentuk elektromagnet.
Ketika arus listrik mengalir dalam kumparan kawat maka itu membuat inti logam besi-alloy menjadi magnet. Ada celah udara pada akhir terbuka "U". Di sinilah magnet permanen kecil pergi. Bersama-sama, ini 3 bagian membentuk jenis Levat melangkah motor. Magnet permanen terbentuk dalam bentuk toroida, (atau donat).
Melekat pada salah satu sisi dari magnet adalah gigi plastik putih kecil dengan gigi di atasnya. Hal ini disebut rotor karena "berputar", (yaitu, berputar berputar-putar seperti ban sepeda). Ada poros atau sedikit batang plastik yang berlangsung pada 90 derajat tepat melalui pusat toroida magnet kami. Magnet kecil harus berbaris tepat di tengah-tengah logam datar yang mengelilinginya, (yaitu, elektromagnet), atau motorik kecil kami tidak berjalan dengan baik.
Salah satu ujung poros ini plastik kecil untuk rotor kami masuk ke sebuah lubang kecil yang terletak di penutup plastik hitam yang Anda berangkat. Lubang kecil terlalu dalam! Ini adalah seluruh masalah. Kita perlu mengurangi kedalaman lubang ini dengan cara yang tepat. Melakukan hal kemungkinan akan memungkinkan waktu untuk bekerja dengan sempurna selama bertahun-tahun yang akan datang. Rumit pertanyaan di sini adalah "Bagaimana kita melakukan ini? Bagaimana kita mengukur atau entah bagaimana menentukan persis seberapa dalam lubang ini harus? Juga, bagaimana kita kemudian mengisi bagian bawah lubang ini dengan cara yang tepat, (untuk hanya dalam beberapa ribu inci)? "
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 11.jpg11
Pastikan bahwa Anda sudah berada lubang tepat di penutup belakang yang dimaksudkan untuk memegang rotor stepper motor di tempat. Membuka lubang sehingga ia pergi semua jalan melalui. Cobalah untuk tidak menggunakan bor kecil. Anda mungkin lecet sisi lubang. Hal ini secara signifikan akan mempercepat tingkat di mana bagian-bagian plastik akan aus.
Pikirkan tentang itu. Anda ingin jam untuk berjalan selama bertahun-tahun yang akan datang. Ini berarti bahwa rotor kecil Anda akan berputar di tempat dan bergesekan dengan bagian dalam ini hari lubang dan malam selama bertahun-tahun. Untuk umur panjang, adalah penting bahwa di tempat di mana plastik menggosok melawan plastik yang kedua permukaan harus sangat halus.
Tidak, bor tidak dianjurkan. Yang penting adalah bahwa hal itu terbuat dari baja dikeraskan dan bahwa ujung. Dinding plastik di bagian belakang lubang ini hanya sekitar 1/64 th inci tebal. Hanya mendorong di atasnya (dari dalam lubang) dengan semacam benar tajam, alat logam runcing akan menyodok lubang semua jalan melalui.
Ukuran yang tepat dari lubang ini dapat bervariasi dari produsen ke produsen, sehingga dalam kisaran 0,025-0,050 inci (0,1-0,1 cm) di diameter. Setelah Anda menusuk lubang melalui dinding belakang dari dalam, kemudian flip penutup belakang sekitar dan membersihkannya dari luar. Anda ingin lubang menjadi baik membuka-up sehingga Anda dapat mendapatkan hal itu dari belakang, (saat jam berjalan dalam posisi menghadap ke bawah).
Anda akan menempatkan lem ke dalam lubang ini, khusus jenis lem. Hal ini disebut "Fusion Plastik" dan Anda membelinya di toko untuk HVAC disebut Grainger. (Lakukan pencarian Google di internet untuk menemukan toko Grainger terdekat di dekat Anda.
Juga, Anda perlu ventilasi udara yang baik karena asap dari lem ini beracun. Baca memperingatkan pada label kembali.) Ini adalah lem 2 bagian dan sangat tebal. Anda ingin lem untuk mengisi akhir lubang ini tanpa henti rotor dari berputar. Menggunakan minyak auto motor di ujung poros rotor poros sehingga lem tidak akan menempel rotor dan akan bebas untuk terus berputar. Hal ini sangat penting bahwa jam berjalan dan terus berjalan sepanjang waktu yang lem ini mengering.
Anda ingin lem menempel pada sampul belakang gerakan jam Anda tetapi tidak untuk rotor itu sendiri. Untuk melakukan ini, Anda perlu berhati-hati untuk tidak menempatkan minyak di luar penutup belakang dekat lubang. Namun, Anda ingin sedikit minyak turun di lubang di ujung poros rotor poros. Cara paling aman untuk mengendalikan mana minyak yang dilakukan dan tidak pergi adalah sebagai berikut. Sebelum menempatkan penutup kembali, mencelupkan ujung poros rotor poros menjadi oli motor kecil. Menghapus sebagian besar minyak dengan lembut menyentuh ke permukaan yang bersih kering beberapa kali. Gunakan atas meja meja kerja saya. Masukan rotor kembali motor melangkah.
Berhati-hatilah bahwa poros poros rotor menunjuk lurus ke atas dan ke bawah dan tidak ke sisi sedikit. Rotor sendiri adalah magnet kecil dan logam itu duduk di samping juga sedikit magnetik. Rahasia untuk membuat rotor berdiri tegak adalah untuk memutar dengan 45 derajat atau 90 derajat sehingga medan magnet sendiri benar selaras dengan medan magnet sisa dari dua potong logam di kedua sisi rotor. Hanya bermain dengan itu, Anda akan mendapatkannya. Jika poros rotor poros tidak lurus ke atas dan ke bawah ketika Anda meletakkan penutup kembali, maka Anda akan memecahkan sesuatu, (soket poros sedikit ke arah depan jam). Hal ini dimungkinkan untuk memperbaiki istirahat seperti ini tapi sangat rewel. Hanya hati-hati dan tidak melanggarnya, OK?
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 12.jpg12
Lembut meletakkan penutup kembali sambil menjaga pergerakan jam dalam posisi menghadap ke bawah. Minyak mungkin mencoba untuk keluar lubang. Lembut oleskan off untuk menjaga sekitarnya kering. Anda dapat memilih untuk menggunakan sesuatu yang lebih tepat, seperti kain atau kertas tisu.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 13.jpg13
Menempatkan baterai di jam sehingga berjalan. Anda mungkin ingin menempatkan sementara kedua tangan kembali pada jam untuk memverifikasi bahwa itu berjalan dengan baik selama berada di posisi menghadap ke bawah. Ambil kedua tangan off lagi karena mendapat di jalan saat Anda mencoba untuk melakukan perekatan tersebut. Coba gunakan spool solder (karena memiliki lubang di tengah), sebagai tempat di mana Anda dapat mengatur gerakan jam turun dalam posisi menghadap ke bawah. Anda mungkin memiliki beberapa item lain, (seperti papan kayu kecil dengan lubang di dalamnya), yang nyaman bagi Anda.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 14.jpg14
Mencampur lem 2-bagian Anda dan dorong sedikit ke bawah lubang. Bagian terakhir ini lebih seni daripada ilmu. Menggunakan penilaian terbaik Anda. Lebih baik untuk berbuat salah di sisi terlalu sedikit lem ke dalam lubang daripada terlalu banyak.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 15.jpg15
Masukan segumpal besar lem (~ 1/3 inci diameter) sekitar seluruh daerah. The gumpal sedikit lem ke dalam lubang tidak ada menempel karena minyak. Apa yang berlaku di tempat adalah segumpal besar lem. Hal ini sangat penting bahwa jam terus berjalan untuk sepanjang waktu yang lem mengering. Dibutuhkan lem sekitar satu jam atau 2 untuk kering.
Menjaga Baterai Didukung Quartz Jam Dinding Langkah 16.jpg16
Merakit ulang jam Anda. Pastikan bahwa ia bekerja dengan baik di kedua wajah-up dan posisi menghadap ke bawah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar